Senin, 10 Oktober 2016

Perpustakaan MTsN 1 Bengkulu Utara Terima Hibah Buku dari Kemendikbud

Perpustakaan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bengkulu Utara mendapatkan tambahan koleksi buku dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Buku-buku ini diperoleh dari Hibah Koleksi Hasil Penyiangan (Weeding) Perpustakaan Kemendikbud dalam rangka revitalisasi koleksi Perpustakaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Hibah ini sendiri hanya di peruntukan bagi Perpustakaan Sekolah, Taman Bacaan dan Yayasan. 
 
Gambar bantuan buku referensi sains

Dikatakan Kepala Madrasah, Eza Avlenda, S.Pd,M.Si, adapun pengambilan hIbah buku ini dilakukan dengan cara datang langsung ke Perpustakaan Kemendikbud di Senayan Jakarta. Dengan didapatkannya hibah buku ini berarti bertambahlah koleksi dan referensi buku bacaan bagi siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu Utara ini, ujar Eza”. 

Eza Avlenda,S.Pd,M.Si mengatakan bahwa agar siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu Utara bisa memanfaatkan dan merawat dengan sebaik-baiknya buku yang telah didapatkan ini. Eza juga mengatakan agar siswa-siswi lebih gemar berkunjung ke Perpustakaan dan membaca buku-buku yang ada, karena dengan membaca akan memiliki banyak wawasan dan dapat membuka Jendela Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar